Green Halal Bi Halal dan Silaturahmi APGC

Ditengah cuaca cerah setelah malam sebelumnya diguyur hujan, Minggu 28 Mei 2023, para golfer alumni Polinema yang tergabung dalam Alumni Polinema Golf Club (APGC) kembali menggelar golf bareng (gobar) bertajuk Gobar Green Halal Bi Halal dan Silaturahmi di lapangan golf Jakarta Golf Club – Rawamangun.

Dihadiri tidak kurang dari 34 peserta (lebih banyak dari Gobar yang diadakan sebelumnya) turnamen kecil ini berlangsung meriah yang sangat kental menggambarkan kekompakan dan semangat alumni Polinema yang senantiasa menunjukkan kebersamaan dimanapun mereka berada.

Tidak peduli terbilang masih baru belajar bermain golf, maupun yang sudah terbilang senior dalam olah raga ini, semua hadir dalam semangat olah raga dan silaturahmi yang luar biasa. “APGC punya sejarah Panjang dan merupakan cikal bakal wadah untuk mengumpulkan para alumni dari berbagai angkatan, jurusan dan juga dari berbagai daerah. Sudah sepantasnya ini diteruskan oleh pemain-pemain angkatan muda, termasuk putra-putri alumni yang hobi golf untuk diikut sertakan dalam kegiatan APGC” demikian ketua umum Ika Polinema, Ludy Eqbal dalam sambutannya.

Dalam sambutan lain, ketuan APGC saat ini Arso Anggoro telah menyampaikan rencana kedepan dan menujuk mas Komang Sudarma sebagai ketua pelaksana turnamen piala direktur berikutnya tahun 2024 yang  diharapkan dapat menggalang dana lebih banyak lagi. ABG (Alumni Brawijaya Golf) sebagai saudara tua APGC, bisa mengumpulkan dana besar dalam waktu yang relative tidak lama, harusnya APGC juga bisa, demikian Djadjuk Natsir sebagai penasehat ABG dalam sambutannya memberikan motivasi.

Meskipun bersifat gobar, turnamen APGC ini tetap memberikan apresiasi dan menghasilkan di Flight B,  Pipiet HS- (Juara I) dan Akhmadi (II) dan di flight A, Agus N (Juara I) dan Arso Anggoro (Juara II).

Sambil menikmati santap siang diiringi hiburan yang disediakan, dalam silaturahmi halal bi halal para golfer ini juga disampaikan penambahan pengurus agar APGC dapat memberikan peran dan menjalankan fungsinya lebih baik.

Acara green halal bihalal yang berlangsung penuh keakraban ini diakhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman dengan saling mohon maaf lahir dan batin.

Susunan Pengurus APGC terbaru

Penasehat :

  1. Ludy Eqbal (TS’85)
  2. Anas Mulyanto (TE’84)
  3. Supendi (TL’85)

Ketua : Arso Anggoro (TS’89)

Seketaris : N Maruapey (TK’88)

Bendahara : Fabiana Tjahyaningtyas (AK’89)

Bidang Hub Kelembagaan dan Keanggotaan :

(Menjembatani komunikasi dgn PGI, pendaftaran keanggotaan ke PGI sbg club, mengelola keanggotaan club, membuat program/aktitas sosial, dsb)

Ketua dan Anggota :

1.Heri Setiawan (TS’2001)

  1. Yogi Susono (TM’2002)

Bidang Turnamen dan Pembinaan :

(mengkomunikasikan berbagai turnamen yg baik yg agenda pgi/no pgi, sosialisasi ke ukm kampus, pembinaan atlet junior/amatir, latihan bersama, coaching clinic, dsb)

Ketua dan Anggota :

  1. I Komang Sudarma (AK’89)
  2. Toto Setyarso (AK’89)

Terimakasih kepada rekan-rekan golfer dan panitia yang telah turut mensukseskan acara ini. Sampai jumpa dikegiatan APGC berikutnya.

Selamat bertugas rekan-rekan pengurus yang baru… .Josss..

 

 

Share

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *